Tempat Kursus Bahasa Inggris di Semarang Paling Menarik

Source: https://unsplash.com/

Halo Sunners Semarang! Bagaimana liburan kalian? Sun harap liburan kalian menyenangkan ya! Di zaman modern ini, kalian pasti sudah paham betapa pentingnya peran Bahasa Inggris baik dalam kehidupan sehari-hari, sekolah, dan pekerjaan. Melihat semakin gentingnya peran bahasa asing, terutama Bahasa Inggris sebagai Bahasa internasional yang paling popular saat ini, tentunya sangat sayang kalau kalian tidak mengasah kemampuan Bahasa yang satu ini.

bagaimana dengan progress belajar Bahasa Inggris kalian? Kalau memang kalian masih berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sering kalian lakukan, tentunya memiliki guru yang dapat memberi kalian feedbacks akan sangat berguna. Berhubung dengan itu, kali ini Sun ingin membahas tempat-tempat kursus Bahasa Inggris di Semarang yang dapat kalian manfaatkan untuk mendapatkan hasil terbaik. Sudah siap? Ini dia beberapa rekomendasi yang dapat Sun berikan.

Source: https://unsplash.com/

English First

English First sendiri merupakan Lembaga kursus yang sudah sangat familiar dengan banyak orang. Selain karna sudah berdiri cukup lama di Indonesia, English First juga terkenal karena kualitas pengajarannya yang baik dan mampu memenuhi kebutuhan banyak orang.

Selain itu, English First juga menyediakan program untuk segala umur, sehingga siapapun dapat bergabung dalam program yang sudah mereka pilih sebelumnya tanpa merasa bahwa mereka masih terlalu muda ataupun sudah terlalu tua. Selain itu, program yang English First tawarkan juga bervariasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di zaman modern ini.

Sebagai contoh, bagi siswa berumur 15-17 tahun, mereka memiliki program Bernama EF Academy, dimana siswa diberi kesempatan untuk belajar dan tinggal bersama murid dari 75 negara berbeda. Tidak hanya itu, ijazah yang diberikan juga berskala international dan kamu juga akan mendapatkan akses ke berbagai universitas ternama loh. Sangat menarik, bukan?

Selain itu, bagi mereka yang sudah dewasa dan bekerja, English First juga memiliki program yang sesuai, dan dirancang untuk menghadapi masa depan dunia kerja yang semakin lama semakin menantang.

Source: https://unsplash.com/

Kampung Inggris Semarang

Lembaga yang satu ini tentu sudah cukup sering terdengar di kaum pelajar maupun dewasa. Kampung Inggris merupakan tempat kursus yang cukup disukai berbagai lapisan masyarakat karena berbagai hal. Mari kita bahas.

Dari sisi program, mereka menawarkan berbagai program yang spesifik untuk membantu kamu mencapai tujuan tertentu. Sebagai contoh, Kampus Inggris siap membantu kamu apabila saat ini kamu sedang bersiap-siap untuk mengambil ujian TOEFL/IELTS/TOEIC. Tentunya persiapan untuk test Bahasa Inggris akan berbeda dengan persiapan Bahasa Inggris pada umumnya, karna program ini sudah di rancang untuk fokus pada cara-cara menghadapi berbagai tipe pertanyaan yang akan muncul pada saat ujian.

Dari sisi usia, Kampung Inggris juga memiliki program bagi anak-anak, remaja, dan dewasa. Hal ini tentunya karena peran Bahasa Inggris di era digital ini semakin penting. Peran internet dan perangkat elektronik membuat semua orang semakin mudah berkomunikasi dengan orang lain di luar negeri, dan hal tersebut membuka banyak kesempatan baru. Karena itulah, banyak sekali perusahaan yang meminta pekerjanya untuk bisa Bahasa Inggris, minimal Bahasa Inggris pasif, di era modern ini. Dengan adanya program bagi berbagai usia, peserta tidak perlu merasa canggung dengan rekan sekelas dan dapat fokus untuk belajar secara maksimal.

Source: https://unsplash.com/

Sun English

Sun English merupakan Lembaga kursus yang sudah cukup terkenal di berbagai kalangan, karena sudah terbukti berhasil memberikan pendidikan yang berkualitas bagi para siswanya. Mari kita bahas beberapa kelebihan dari Sun English.

Pertama, Sun English memiliki guru-guru berpengalaman yang tidak hanya akan mengajar, namun juga dapat memberikan feedbacks spesifik yang akan sangat berguna dalam proses belajar siswa. Bahkan, guru-guru dari Sun English juga sering berbagi informasi secara gratis lewat media sosial dan juga Zoom meetings. Jika kamu penasaran, kamu bisa coba bergabung dulu secara gratis dan jika cocok, maka kamu bisa bergabung dengan program berbayar yang ditawarkan oleh Sun English.

Kedua, Sun English menawarkan variasi program yang cukup lengkap. Apabila kamu saat ini hanya ingin belajar Bahasa Inggris umum, ada program general English yang dapat membantu meningkatkan kosakata dan pengetahuan grammar kamu. Kalau kamu saat ini sedang mempersiapkan diri untuk ujian IELTS/TOEFL/SAT/Duolingo ataupun ujian lainnya, Sun English juga siap membantu kalian. Masih ada juga program-program lainnya seperti Business English program, English conversation program dan lain-lain.

Selain itu, setiap program yang ditawarkan juga dibagi menjadi beberapa tingkat yang disesuaikan dengan kemampuan siswa saat ini. Karena itu, kamu tidak perlu khawatir materinya akan terlalu sulit ataupun terlalu mudah. Sun English juga menyediakan program private maupun semi private, sehingga kamu dapat memilih untuk belajar one-by-one dengan guru, ataupun belajar dalam grup yang jumlah siswanya bisa beragam.

Ketiga, Sun English siap membantu kamu baik secara offline maupun online. Apabila kamu lebih menyukai pembelajaran secara tatap muka, Sun English memiliki banyak cabang yang sudah tersedia di berbagai kota dan pulau di Indonesia, seperti Tangerang, Jakarta, Semarang, Bali, Batam dan masih banyak lagi. Apabila kamu tidak punya waktu untuk datang ke tempat kursus, kamu bisa mengikuti program online, dimana semua kegiatan pembelajaran akan dilakukan secara online. Tentunya, materi yang diberikan bukan berbentuk video, melainkan pertemuan langsung dengan guru, sehingga komunikasi akan lebih efektif dan pembelajaran sudah dirancang agar tetap berjalan efektif, layaknya kelas tatap muka.

Penutup

Demikian yang bisa Sun bagikan untuk kalian mengenai tempat kursus Bahasa Inggris di Semarang. Sebelum kalian memilih sebuah Lembaga kursus, SUN sarankan untuk kalian tidak hanya melakukan research secara daring, namun juga ikuti acara-acara gratis yang disediakan lembaga terkait. Kalau perlu, kalian juga bisa datang ke tempatnya langsung. Dengan demikian, kalian bisa langsung berkomunikasi dengan pihak penyedia kursus, dan bertanya apabila ada hal yang kurang jelas. Melakukan Langkah-langkah diatas tidak hanya akan membantu kalian menemukan pilihan lembaga mana yang paling tepat bagi kalian, namun juga melihat kemampuan yang dimiliki oleh guru-guru Lembaga terkait.

Semoga informasi kali ini dapat berguna bagi kalian Sunners di Semarang ya. Sun harap kalian dapat memilih lembaga yang tepat setelah membaca artikel kali ini.

Untuk informasi lengkap seputar pembelajaran Bahasa Inggris, tips dan trik, hingga Test Preparation Program eksklusif, kamu bisa temukan informasinya disini. SUN English merupakan ahli dalam bidang persiapan tes internasional yang mengembangkan berbagai program dalam membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris-mu. Kami merupakan bagian dari SUN Education Group yang bekerjasama dengan institusi top dunia luar negeri dalam menyajikan dukungan studi terbaik ke luar negeri. Persiapan Bahasa Inggris bisa kamu konsultasikan lebih lanjut dengan menghubungi SUN English melalui WhatsApp!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *