Common Noun

Common noun adalah kata benda yang mendeskripsikan nama orang, objek atau benda, atau tempat secara umum.

Bahasa Inggris penuh dengan aturan dan pengecualian yang kadang membingungkan untuk kita, jadi mari kita kilas balik sejenak untuk membuat belajar Common Noun lebih mudah.

Apa itu Noun?

Noun atau yg kita kenal juga sebagai kata benda adalah salah satu elemen terpenting dari bahasa Inggri menjadi kelas kata terbesar dalam bahasa ini dan juga sebagian besar bahasa lainnya. Kata benda bisa merujuk pada sesuatu, orang, binatang, tempat, kualitas, ide, atau tindakan.

Kata benda biasanya berupa satu kata (misalnya, buku) tetapi tidak selalu demikian. Bak mandi, kue ikan, dan kolam renang juga merupakan kata benda. Secara khusus, mereka adalah kata benda majemuk mereka terdiri dari dua kata benda atau lebih untuk membentuk kata benda yang sama sekali baru.

Apa itu Common Noun?

Common Noun | Grammar | Teaching Wiki
twinkl.com

Common Noun atau kata benda umum sama seperti kata benda biasa artinya masih orang, tempat, benda, dll. Tapi dalam hal ini mengacu pada kelas umum makhluk, tempat, atau benda. Umum di sini berarti bahwa kita tidak memiliki informasi spesifik tentang sifat yang tepat dari kata benda kita.

Jadi, misalnya, berikut ini adalah semua common noun: teenager, library, dan book. Jika kita menggunakan kata benda umum dalam sebuah kalimat, itu akan membaca sesuatu seperti ini:

• The teenager went to the library to borrow a book..

Kita memiliki kalimat lengkap di sini dengan subjek (noun) melakukan tindakan (verb). Tetapi kami sebenarnya tidak memiliki banyak detail. Siapa nama remajanya? Perpustakaan mana yang dia tuju? Buku apa yang dia pinjam? Di sinilah kata benda kita yang tepat masuk.

Cara Menemukan Kata Benda Umum

Seperti yang sudah kita baca di awal artikel ini, cara mudah untuk menemukan common noun adalah dengan mencari tahu apakah kita dapat menggunakan pengubah pembatas dengannya, seperti a, an, my, every, atau some dan memastikannya dalam huruf kecil. Sebagai contoh:

1. Paul threw his book against the wall.

2. Paul threw Hamlet against the wall.

Kata “his” pada contoh yang pertama bisa diganti dengan “a” (sebuah)  dan kalimatnya tetap memiliki arti yang benar, jadi “book” adalah common noun.

Dalam contoh kedua, kata “Hamlet” menggunakan huruf kapital dan tidak modifier mana tidak dapat mengganti kata ini (hanya ada satu Hamlet), jadi kita tahu bahwa ini adalah kata benda yang tepat.

Mengapa Kita Membutuhkan Common Noun?

Daftar dan Contoh Kalimat Common Nouns
tutorialbahasainggris.com/

Common noun atau kata benda umum penggunaanya tidak berbeda dalam tulisan dan ucapan daripada jenis kata benda lainnya. Mereka mengambil posisi tata bahasa yang sama dan dengan demikian dapat berperan sebagai subjek dan objek langsung atau tidak langsung.

Dibawah ini adalah beberapa contoh:

The book fell on the floor.

Buku adalah common noun digunakan sebagai subjek kalimat.

Paula threw the book at the wall.

Buku adalah common noun yang digunakan sebagai objek langsung kalimat.

Paula spilled some water on her book.

Buku adalah common noun yang digunakan sebagai objek tidak langsung dari kalimat.

Menggunakan berbagai jenis kata benda dapat membantu menjaga tulisan kita bervariasi, segar, dan lebih tepat. Terkadang kami ingin lebih spesifik, terkadang sedikit kurang.

Apakah Anda ingin melukiskan gambaran yang jelas dan tepat untuk pembaca Anda? Gunakan kata benda yang tepat. Apakah Anda tertarik untuk mengatur pemandangan yang lebih umum tanpa kehilangan detail? Maka mungkin kata benda umum lebih tepat.

Semakin banyak jenis kata benda yang kita gunakan dalam tulisan kita, semakin menarik dan menarik teks kita.

Kesalahan Umum dengan Common Noun

Kesalahan umum yang sering orang lakukan saat menggunakan kata kerja umum ini adalah menggunakan huruf kapital, terutama dalam hal gelar dan profesi. Kata-kata seperti presiden, kanselir, atau ratu terdengar penting, sehingga orang cenderung menggunakan huruf kapital yang salah.

Pengertian Common Noun dan Contoh Kalimat Common Noun Dalam Bahasa Inggris
studybahasainggris.com/

Rekap singkat Common Noun

Common noun adalah kata generik (non-spesifik) orang, tempat, benda, ide, hewan, tindakan, atau kualitas. Gunakan kata ini untuk membuat pemandangan umum tanpa membahas detailnya.

Kata kerja umum ini selalu huruf kecil dan berfungsi seperti jenis kata benda lainnya dalam tulisan Anda.

Jika Anda tidak yakin apakah Anda sedang melihat kata benda umum, periksa kapitalisasinya dan coba gunakan dengan limiting modifier. Jika itu umum, huruf kecil, dan Anda dapat menggunakan salah satu modifier itu, kemungkinan Anda sedang Common Noun.

Untuk informasi lengkap seputar kursus Bahasa Inggris, pilihan program belajar, hingga berbagai International Test Preparation eksklusif, kamu bisa temukan informasinya disini. SUN English merupakan ahli dalam bidang persiapan tes internasional yang mengembangkan berbagai program dalam membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris-mu. Kami merupakan bagian dari SUN Education Group yang bekerjasama dengan institusi top dunia luar negeri dalam menyajikan dukungan studi terbaik ke luar negeri. Persiapan Bahasa Inggris bisa kamu konsultasikan lebih lanjut dengan menghubungi SUN English melalui WhatsApp!

Comments are closed.